Loading...

Pengertian Replikasi CD

Pengertian Replikasi CD | Jakarta Replikasi CD Murah Mungkin ada yang masih belum tahu apa itu replikasi cd . Nah kali ini kami akan berbagi...

Pengertian Replikasi CD
Pengertian Replikasi CD | Jakarta Replikasi CD Murah
Mungkin ada yang masih belum tahu apa itu replikasi cd. Nah kali ini kami akan berbagi sedikit pengetahuan tentang replikasi cd, keuntungan replikasi cd, harga replikasi cd dan cara replikasi cd. Replikasi CD adalah proses manufaktur dengan menggunakan proses injection molding untuk menghasilkan cakram cd. Dalam proses ini diperlukan sebuah master cd, dimana master cd ini akan digunakan untuk membuat stampler. Stamper berisi konten dari master Anda yang akan dibentuk menjadi disk Anda. Keping cd yang biasa kita temui di pasaran, dilihat dari prosesnya, sama dengan proses replikasi yang sedang kita bahas ini. Cuma bedanya untuk replikasi cd ini, proses pencetakan tidak hanya pada keping cdnya, namun juga memasukkan isi ata kontensi cd sekaligus ke dalam keping cd. Keuntungan dari replikasi cd ini tentunya selain harga lebih murah (namun ada minimal ordernya loh...), juga lebih awet dan tahan lama. Sekaligus dilihat dari sisi kemasan atau penampilan jauh lebih bagus hasil replikasi ini dibanding dengan burn cd secara manual dengan komputer. Kita juga bisa menambahkan barcode di tengah (lingkaran) keping cd. Barcode ini biasanya tertulis judul cd yang kita replikasi, namun apabila kita menginginkan tulisan yang lain misalnya nama perusahaan atau nomor telepon juga bisa. Barcode ini sekaligus sebagai penanda original tidaknya cd tersebut, sehingga barcode itu sebagai tanda originalnya cd.

Untuk replikasi cd ini bisa dengan keping VCD maupun keping DVD. Kita bisa order replikasi cd ini dengan minimal order 500 keping vcd/dvd. Untuk harganya tentu saja semakin banyak akan semakin murah per keping cdnya. Untuk replikasi cd sejumlah 1000 keping vcd dikenakan biaya Rp. 3000 per vcd, harga ini sudah termasuk harga pembuatan stapler dan jasa replikasi. Untuk informasi lebih lanjut tentang replikasi cd intstomer service kami.

replikasi 6367168642439987027

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item


Untuk informasi/konsultasi/pemesanan jasa video profil hubungi kami melalui KLIK whatsapp di bawah ini


Contoh Video Profil Sekolah

Popular Posts