Loading...

Jasa Duplikasi DVD Sukabumi

Jasa Duplikasi DVD Sukabumi dan Bogor www.jasareplikasicd.com menerima pesanan duplikasi CD, VCD, dan DVD dari Sukabumi . Kami adalah kelo...

Jasa Duplikasi DVD Sukabumi dan Bogor
www.jasareplikasicd.com menerima pesanan duplikasi CD, VCD, dan DVD dari Sukabumi. Kami adalah kelompok usaha yang menyediakan jasa replikasi cd/dvd legal dalam jumlah besar maupun eceran. Perusahaan ini juga menyediakan jasa produksi video pembelajaran, video profil perusahaan, dan pembuatan cd interaktif. Pelayanan jasa ini dikelola secara profesional dengan mengedepankan prinsip amanah dan bebas dari unsur-unsur penipuan, gharar, serta manipulasi yang bertentangan dengan etika bisnis Islami.

Pesanan Duplikasi CD dalam jumlah besar akan kami proses dengan sistem replikasi. Dengan Replikasi CD ini, maka produk yang kita kemas dalam media CD ini akan terasa lebih elegan. Jika dibandingkan dengan proses penggandaan CD dengan sistem duplikasi CD, maka proses Replikasi CD ini lebih murah biayanya. Contohnya: untuk cetak CD kurang dari 500 keping VCD biayanya bisa sampai Rp. 5.000 per keping. Sedangkan dengan proses replikasi (dengan minimal order 500 keping VCD) kami menawarkan Rp. 3.700 per keping.

Keunggulan kami adalah :
Produk Berstandar Mutu Internasional (dengan proses Replikasi)
  • Jaminan Kualitas oleh Tenaga Proffesional
  • HQ Original Injection Molding Pressed Replication Grade A.
  • HQ Direct Face Printing Full Color Offset/Silkscreen.
  • Double SID IFPI Codes Stamp and Molding.
  • Offset Printing label full colours dipermukaan disc.
  • Nama Perusahaan atau Judul CD bisa ditulis pada barcode/ ring code dibagian dalam CD

Layanan dengan Prinsip Bisnis Islami
Pelayanan jasa ini dikelola secara profesional dengan mengedepankan prinsip amanah dan bebas dari unsur-unsur penipuan, gharar, serta manipulasi yang bertentangan dengan etika bisnis Islami.

Harga Kompetitif
Kami berikan harga terbaik dengan kualitas terbaik. Konsultasikan kebutuhan replikasi cd Anda untuk mendapatkan produk sesuai dengan dana Anda.

Video Sukabumi 1058043143352185094

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item


Untuk informasi/konsultasi/pemesanan jasa video profil hubungi kami melalui KLIK whatsapp di bawah ini


Contoh Video Profil Sekolah

Popular Posts