Loading...

Jasa Duplikasi CD DVD Termurah, Terbaik, Cepat dan Original

Jasa Duplikasi CD DVD Termurah Anda sedang mencari  Jasa Duplikasi CD DVD Termurah, Terbaik, Cepat dan Original? Kami Balqis Media Utama, m...

Jasa Duplikasi CD DVD Termurah
Anda sedang mencari Jasa Duplikasi CD DVD Termurah, Terbaik, Cepat dan Original? Kami Balqis Media Utama, menyediakan Jasa Duplikasi CD DVD Termurah, Terbaik, Cepat dan Original untuk Anda yang berada di daerah Jabodetabek. Kami juga melayani pemesanan luar daerah secara online dengan bantuan jasa ekspedisi yang tersedia di kota Anda. 

Kenggulan Jasa Duplikasi CD DVD Termurah, Terbaik, Cepat dan Original Balqis Media Utama adalah sebagai berikut: 
  • Produk Berstandar Mutu Internasional
  • Jaminan Kualitas oleh Tenaga Proffesional
  • HQ Original Injection Molding Pressed Replication Grade A.
  • HQ Direct Face Printing Full Color Offset/Silkscreen.
  • Double SID IFPI Codes Stamp and Molding.
  • Offset Printing label full colours dipermukaan disc.
  • Nama Perusahaan atau Judul CD bisa ditulis pada barcode/ ring code dibagian dalam CD
Pelayanan jasa ini dikelola secara profesional dengan mengedepankan prinsip amanah dan bebas dari unsur-unsur penipuan, gharar, serta manipulasi yang bertentangan dengan etika bisnis Islami. Dengan adanya layanan online ini, banyak kemudahan dan keuntungan yang Anda dapatkan, diantaranya adalah: Hemat Waktu dan Biaya, dimana waktu yang seharusnya Anda luangkan untuk ketemuan dengan kami guna menjelaskan detil pesanan dan lainnya, bisa dengan mudah Anda ganti dengan adanya teknologi komunikasi yang ada sekarang. Hanya dengan SMS/TELPON, kemudian Anda kirimkan masternya ke alamat kami, transfer DP sebesar 50%, kemudian setelah pesanan Jasa Duplikasi CD DVD Termurah, Terbaik, Cepat dan Original selesai akan kami kirimkan melalui jasa ekspedisi yang tersedia di kota Anda.


Kami akan melayani pemesanan Anda melalui nomor telepon 0818 0496 5655 (XL), atau 0857 2929 0274 (INDOSAT) WA, SMS, TELEGRAM. Anda juga bisa langsung menuliskan pemesanan secara detail melalui email: balqismu@gmail.com segara hubungi kami untuk memesan Jasa Duplikasi CD DVD Termurah, Terbaik, Cepat dan Original.

#Jasa_Cetak_CD
#cetakcd
#copydvd
#ReplikasiCD
#DuplikasiCD
#burningcd
#cdmurah
#jualdvd


ReplikasiCD 1996000327590552451

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item


Untuk informasi/konsultasi/pemesanan jasa video profil hubungi kami melalui KLIK whatsapp di bawah ini


Contoh Video Profil Sekolah

Popular Posts