Loading...

Percetakan Cover CD Murah

Percetakan cover CD murah yang sekaligus memberikan layanan packaging CD/DVD murah dengan proses cepat ada di Balqis Media Utama. Jasa pack...




Percetakan cover CD murah yang sekaligus memberikan layanan packaging CD/DVD murah dengan proses cepat ada di Balqis Media Utama. Jasa packaging atau pengemasan CD/DVD ini diantaranya dengan dimasukkan pada box CD/DVD setelah diberi cover CD, kemudian box CD/DVD yang sudah ada isinya tersebut dilapisi plastik pembungkus luas atau wrapping plastic/Shrink.

Percetakan Cover CD Murah dengan tetap menjaga kualitas cetakan sehingga warna tetap tajam sesuai dengan warna disain cover CD yang dikehendaki. Kami menggunakan kertas Art Paper 150gram untuk mencetak cover CD sehingga ketebalan kertas sesuai jika dipasang di box CD. Apabila Anda menginginkan jenis kertas yang lain, kami juga menyediakannya.


Jenis kertas yang digunakan untuk mencetak Cover CD tentunya disesuaikan dengan kemasan yang akan digunakan. Jika pengemasannya menggunakan Box CD atau CD Case, maka yang paling bagus menggunakan jenis kertas Art Paper. Namun jika Anda sudah memiliki disain sendiri untuk kemasannya tanpa menggunakan box CD buatan pabrik, maka bisa menggunakan jenis kertas yang lain, seperti Art Carton, dll. 

Jika Anda memerlukan Percetakan Cover CD Murah silahkan hubungi kami di layanan sms, telepon di nomor  0857 2929 0274  atau dengan melihat kontak kami di web jasareplikasicd.com.



print cd 871934640960473944

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item


Untuk informasi/konsultasi/pemesanan jasa video profil hubungi kami melalui KLIK whatsapp di bawah ini


Contoh Video Profil Sekolah

Popular Posts