Loading...

Ashampoo Burning Studio 2016 16.0.6.23 Final

Untuk mencari software burning CD yang terbaik untuk kita gunakan tentunya tidak semudah yang kita bayangkan. Hal ini dikarenakan faktor yan...

Untuk mencari software burning CD yang terbaik untuk kita gunakan tentunya tidak semudah yang kita bayangkan. Hal ini dikarenakan faktor yang turut menentukan tidak hanya pada bagusnya software tersebut, tetapi juga terkait dengan perangkat komputer/laptop yang kita miliki. Secanggih apapun software yang kita pilih, tetapi jika tidak sesuai dengan spesifikasi perangkat komputer yang kita miliki, akan menimbulkan masalah baru untuk pekerjan burning CD kita.

Tampilannya sebagai berikut:



Ashampoo Burning Studio menjadi salah satu yang bisa kita pilih untuk pekerjaan burning CD tersebut. Berikut ini spesifikasi teknis yang akan memperlancar emakaian Ashampoo Burning Studio:

  • Operating System: Windows Vista®, Windows® 7, Windows® 8 / 8.1, Windows® 10 On Windows Vista®, Windows®7 & Windows® 8 administrator privileges are required.
  • Software: Windows Media Player 10 (Or higher) , NET Framework 4.0 , DirectX 9.0C
  • Processor: Single-core 1 GHz processor
  • Memory: 2 GB or more


Ashampoo Burning Studio ini sudah menjadi pilihan alternatif yang di gunakan banyak orang orang karena kecanggihan dan tampilan GUI nya yang menarik. 

Ashampoo Burning Studio tidak hanya menawarkan bagaimana kita dapat burning data, music, ataupun Video. Tetapi Ashampoo Burning Studio juga menawarkan Paket Copy Disc, Burning Bootable Image. Backup Restore, membuat Cover Design , Serta Fiture fiture menarik lainnya yang dapat sobat manfaatkan tentunya.

Bagaimana dengan aktivasinya? Dalam hal aktivasi, Ashampoo Burning Studio ini cukup Mudah.
Jika Anda tertarik untuk mencaoba Ashampoo Burning Studio , silahkan download di sini. 



Jangan lupa share kepada yang lain agar lebih bermanfaat.


software burn cd 6356100200530844310

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item


Untuk informasi/konsultasi/pemesanan jasa video profil hubungi kami melalui KLIK whatsapp di bawah ini


Contoh Video Profil Sekolah

Popular Posts