Loading...

Jasa Pembuatan CD Presentasi

Jasa Pembuatan CD Presentasi adalah jasa yang kami sediakan untuk Anda yang sedang membutuhkan sebuah media presentasi yang langkap dan eksl...

Jasa Pembuatan CD Presentasi adalah jasa yang kami sediakan untuk Anda yang sedang membutuhkan sebuah media presentasi yang langkap dan ekslusif. Yaitu sebuah disain materi presentasi yang dikemas dalam media CD. Apabila Anda memiliki CD Presentasi ini, maka akan banyak kemudahan yang Anda dapatkan untuk mensukseskan presentasi Anda. Selain itu dengan CD Presentasi ini bisa digunakan untuk souvenir, media promosi maupun sekaligus sebagai modul pembelajaran yang bisa diberikan kepada Audience untuk dipelajari sendiri di rumah. 
CD Presentasi Perusahaan

Dengan membuat CD Presentasi ini, Anda akan mendapatkan banyak manfaat diantaranya: 

  1. Materi presentasi yang terkumpul dalam satu media dan saling terintegrasi sehingga memudahkan untuk mangaksesnya saat diperlukaan di presentasi. 
  2. Disain dan layout yang simple dan sesuai dengan tujuan dari presentasi Anda. 
  3. Berbagai macam jenis file materi pendukung presentasi bisa dimasukkan di dalamnya, seperti video, foto, audio, chart, dan media interaktif lainnya. 
  4. CD Presentasi bisa digunakan sebagai souvenir acara.
Bagaimana cara pemesanan CD Presentasi ini? 
Anda bisa memesan CD Presentasi ini dengan menghubungi nomor Balqis Media Utama di nomor telepon 0818 0496 5655. Atau dengan mengirimkan pesan melalui email balqismu@gmail.com 

template powerpoint 8052042156607393694

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item


Untuk informasi/konsultasi/pemesanan jasa video profil hubungi kami melalui KLIK whatsapp di bawah ini


Contoh Video Profil Sekolah

Popular Posts