Loading...

Desain CD Interaktif

Anda membutuhkan jasa desain CD Interaktif? Kami menyediakan jasa desain CD Interaktif. CD Interaktif merupakan sebuah media yang berisi seb...

Anda membutuhkan jasa desain CD Interaktif? Kami menyediakan jasa desain CD Interaktif. CD Interaktif merupakan sebuah media yang berisi sebuah format multimedia (grafis, video, dan audio) yang dikemas dalam sebuah CD (Compact Disk) dengan tujuan aplikasi interaktif di dalamnya serta berisi menu-menu yang dapat diklik untuk menampilkan sebuah informasi tertentu. Persamaan CD Interaktif dengan internet adalah sama-sama menggunakan sistem navigasi pada saat operasionalnya, namun bedanya jika CD Interaktif secara offline maka internet secara online.
Sebagai sebuah produk, CD Interaktif merupakan pemecahan suatu masalah berdasarkan pendekatan komunikasi visual, monitor merupakan media komunikasi visual yang tampilannya tidak berbeda dengan desain majalah atau surat kabar.
CD Interaktif ini menjadi solusi di era digital ini, dimana banyak informasi tersimpan dalam sebuah keping CD, praktis, simple, tidak perlu kerepotan dengan membawa buku-buku yang tebal dan berat.
CD Interaktif ini bisa dirancang dengan desain dan konsep yang unik dan menarik sesuai dengan peruntukannya, seperti:
  1. CD Tutorial Pembelajaran
  2. CD Tutorial Software
  3. CD Software
  4. CD Manual Product
  5. CD Katalog Product
  6. CD Kenangan Sekolah
  7. CD Wisuda Universitas
  8. CD E-Learning
  9. CD Presentasi
  10. CD Souvenir Pernikahan
  11. CD Company Profile
  12. CD Personal Profile
  13. dll
Bahkan kami juga mengembangkan kemasan Interaktif ini tidak hanya dalam media CD (compact disc), namun juga mengemasnya dalam media yang lain menyesuaikan dengan perkembangan teknologi saat ini, seperti USB Flasdisk, Smartphone maupun Iphone.

Informasi dan Pemesanan:
Untuk konsultasi, tanya harga, dan atau pemesanan segera hubungi kami di nomor dan alamat di bawah ini:

  • Bogor -  TELP/SMS/WA 0857 2929 0274 ( Yansriana) Jalan Layungsari 3 Kel. Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Bogor, Jawa Barat
  • Jakarta & Bekasi - 0898 515 8979 (Rohandy) Jl. Raya Sultan Agung, Gang Sabilillah No. 53 RT 003 RW 04, Kelurahan/ Kecamatan Medan Satria, Pondok Ungu, Bekasi Barat 17182.

Email:
balqismu@gmail.com

Kompetensi 5055169060162073217

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item


Untuk informasi/konsultasi/pemesanan jasa video profil hubungi kami melalui KLIK whatsapp di bawah ini


Contoh Video Profil Sekolah

Popular Posts