Loading...

Ebook Panduan Membuat Template Wordpress Sendiri

Untuk membuat sebuah website, saat ini sangat mudah. Banyak tools dan tutorial yang bisa kita dapatkan gratis dari internet untuk membuat we...


Untuk membuat sebuah website, saat ini sangat mudah. Banyak tools dan tutorial yang bisa kita dapatkan gratis dari internet untuk membuat website. Wordpress merupakan salah satu platform website berbasis CMS yang sangat terkenal. Dengan mudah kita bisa menggunakannya.
Namun tidak banyak yang tau bagaimana kita bisa membuat sebuah template wordpress sendiri. Dengan membuat template sendiri, maka banyak keuntungan yang akan bisa kita dapatkan, salah satunya kita akan mendapatkan sebuah tampilan website sesuai dengan keinginan kita. Dan bagi Anda yang memiliki jiwa bisnis, tentunya keahlian ini akan menjadi tambahan sumber pendapatan tentunya hehehe.
Kami akan memberikan sebuah ebook tentang Panduan membuat template wordpress sendiri.
Beberapa materi yang dibahas di ebook ini antara lain:
  • Pengenalan WordPress
  • Perencanaan Theme yang Akan Kamu Buat
  • Mendesain Theme
  • Theme Framework
  • Membuat Advanved Theme
  • Menambahkan Widget
  • Menambahkan Theme Options
  • Menjual Theme yang Sudah Kamu Buat

Nah, didalamnya selain diajarkan cara membuat themes WordPress dari 0 sampai jadi, Anda juga diajarkan bagaimana cara menjualnya. So, silahkan dishare dan download..

DOWNLOAD DI SINI
==============
Jika Anda memerlukan jasa REPLIKASI CD VCD DVD, Pembuata CD INTERAKTIF, maka  segera hubungi kami di nomor dan alamat di bawah ini:

Bogor -  0818 0496 5655 ( Yansriana) Jalan Layungsari 3 Kel. Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Bogor, Jawa Barat
Jakarta & Bekasi - 0898 515 8979 (Rohandy) Jl. Raya Sultan Agung, Gang Sabilillah No. 53 RT 003 RW 04, Kelurahan/ Kecamatan Medan Satria, Pondok Ungu, Bekasi Barat 17182.


Serba-serbi 2895480131221042271

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item


Untuk informasi/konsultasi/pemesanan jasa video profil hubungi kami melalui KLIK whatsapp di bawah ini


Contoh Video Profil Sekolah

Popular Posts