Loading...

Undangan Pernikahan dalam Bentuk CD Eksklusif

CD Undangan Pernikahan Salah satu yang harus dipersiapkan untuk pernikahan adalah Undangan pernikahan. Dikarenakan pernikahan adalah hari ya...

CD Undangan Pernikahan
Salah satu yang harus dipersiapkan untuk pernikahan adalah Undangan pernikahan. Dikarenakan pernikahan adalah hari yang teristimewa bagi sepasang pengantin, momen yang bagi sebagian orang hanya ingin dilakukan satu kali dan akan di ingat seumur hidup. 

Undangan pernikahan memiliki peranan yang cukup besar, karena di hari pernikahan sebagian orang mungkin akan membayangkan berada ke negri dongeng, dimana kami menjadi raja dan ratu sehari di “negri” kami sendiri, dengan para tamu undangan adalah rakyatnya, pada pendukung acara adalah para mentri, penasehat dan prajuritnya. Tidak peduli betapa besar atau sederhananya acara pernikahan, undangan pernikahan memiliki peranan yang penting dalam acara pernikahan.

Sebuah undangan pernikahan yang unik dan menarik akan sangat dikenang tidak hanya oleh kedua pengantin dan keluarganya, namun juga akan dikenang oleh tamu undangannya. Jika selama ini yang biasa kita temui adalah undangan pernikahan berupa undangan dalam bentuk kertas, kini telah ada undangan pernikahan dalam bentuk CD undangan pernikahan.

Apa itu CD Undangan pernikahan?

yaitu sebuah undangan pernikahan yang dikemas dan didesain sedemikian rupa dalam sebuah CD ekslusif. Di dalam CD undangan tersebut dimasukkan berbagai file atau dokumen yang bermanfaat seperti file interaktif undangan nikah, file artikel-artikel atau ebook tentang pernikahan, foto-foto, musik mp3 pilihan bahkan video. Sehingga dengan membuat undangan dalam bentuk CD Undangan Pernikahan ini, maka akan banyak manfaat yang bisa didapatkan oleh orang-orang yang menerimanya. Hal ini berbeda dengan undangan kertas yang biasa kita lihat, sekali diterima, saat itu pula disimpan atau bahkan dibuang begitu saja karena hanya berupa informasi waktu, tempat dan tanggal pernikahan. 

Untuk pemesanan CD Undangan pernikahan, segera hubungi kami:

Bogor -  TELP/SMS/WA 0857 2929 0274 ( Yansriana) Jalan Layungsari 3 Kel. Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Bogor, Jawa Barat

Jakarta & Bekasi - 0898 515 8979 (Rohandy) Jl. Raya Sultan Agung, Gang Sabilillah No. 53 RT 003 RW 04, Kelurahan/ Kecamatan Medan Satria, Pondok Ungu, Bekasi Barat 17182.

Wedding Souvenir 2777699607857642156

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item


Untuk informasi/konsultasi/pemesanan jasa video profil hubungi kami melalui KLIK whatsapp di bawah ini


Contoh Video Profil Sekolah

Popular Posts