Loading...

Jasa Pembuatan Video Opening Acara

Kami Balqis Media Utama menjual jasa pembuatan video opening acara (bumper in) untuk berbagai acara tingkat daerah maupun nasional. Video op...

Kami Balqis Media Utama menjual jasa pembuatan video opening acara (bumper in) untuk berbagai acara tingkat daerah maupun nasional. Video opening acara (opening sequence ) biasanya berdurasi 15-25 detik, sebagai pembuka acara yang isinya memperlihatkan kepada pemirsa tentang karakter program yang akan disuguhkan atau  animasi pembuka atau penutup dalam sebuah program video yang merupakan animasi pendek yang menggambarkan identitas sebuah acara atau instansi. Dengan adanya bumper tersebut acara atau instansi tersebut akan mudah dipahami oleh pemirsa tanpa perlu penjelasan yang panjang lebar.

Bumper biasanya menampilkan kesan dan pesan terhadap acara yang sedang berlangsung, tipografi, warna, efek-efek yang digunakan, maupun objek-objek visual, sampai musik (backsound) yang mendukug atau menghidupkan suasana.

Berikut ini contoh video opening acara Islaic Book Fair di Istora Senayan Jakarta:


Untuk konsultasi dan pemesanan video company profil hubungi: 

Bogor -  0818 0496 5655 ( Yansriana) Jalan Layungsari 3 Kel. Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Bogor, Jawa Barat

Jakarta & Bekasi - 0898 515 8979 (Rohandy) Jl. Raya Sultan Agung, Gang Sabilillah No. 53 RT 003 RW 04, Kelurahan/ Kecamatan Medan Satria, Pondok Ungu, Bekasi Barat 17182.

jasa edit video bogor 7455273685451245557

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item


Untuk informasi/konsultasi/pemesanan jasa video profil hubungi kami melalui KLIK whatsapp di bawah ini


Contoh Video Profil Sekolah

Popular Posts