Loading...

Cetak CD VCD DVD Grade A Murah

Cetak CD VCD DVD Grade A Murah bisa Anda dapatkan di www.jasareplikasicd.com Kami melayani berbagai kebutuhan replikasi CD VCD DVD dalam jum...

Cetak CD VCD DVD Grade A Murah bisa Anda dapatkan di www.jasareplikasicd.com Kami melayani berbagai kebutuhan replikasi CD VCD DVD dalam jumlah banyak dengan kualitas Grade A minim error.

Berikut ini kami sampaikan informasi harga terlebih dahulu: 

Replikasi CD Rp. 3000
Replikasi DVD Rp. 4.000
Replikasi CD + Box + Cover Rp. 8.500
Replikasi DD + Box + Cover Rp.9.500
Anda bisa membuka link Informasi Harga Replikasi CD VCD DVD untuk lebih lengkapnya. 

Keunggulan sistem replikasi di tempa kami adalah sebagai berikut: 
  1. Kualitas isi CD sama dengan kualitas master
  2. Label dicetak langsung di keping CD, hal ini berbeda dengan burn biasa yang mana labelnya dicetak dikertas stiker label cd dan kemudian di tempel, yang tentunya hal ini sangat rentan dengan air atau juga kurang profesional jika dibandingkan dengan cetak langsung di keping CDnya.
  3. Harga lebih murah dibandingkan dengan burn biasa. Jika diburn biasa, maka biaya produksi jauh lebih mahal. Misalnya: harga CD kosongnya saja 3.000, ongkos burn 3.500 per cd, harga label CDnya 3.000 per label Total 9.500 per CD. Tentunya beda merek CD dan jenis stiker labelnya juga berpengaruh ke harga. Berbeda dengan cetak di kami, 4.500 sudah mendapatkan CD dengan kualitas seperti yang sudah kami jelaskan. Sangat Murah Bukan?!
  4. Sebelum naik cetak, kami melakukan pengecekan terlebih dahulu terhadap master yang kami terima, dan akan kami informasikan jika ada yang kurang bagus terkait dengan kualitas masternya.

Replikasi CD VCD DVD Grade A Murah
Sudah banyak replikasi CD VCD DVD yang kami kerjakan, baik untuk perorangan, organisasi, perusahaan swasta maupun perusahaan daerah. Replikasi CD VCD DVD Grade A Murah ini hanya diperuntukkan untuk produk yang tidak bertentangan dengan peraturan yang berlaku. 

Untuk pemersanan replikasi CD VCD DVD Grade A Murah ini bisa menghubungi kami melalui SMS/WA/Telpon di nomor TELP/SMS/WA 0857 2929 0274 
atau dengan datang langsung ke alamat kami di Bogor mauoun di Jakarta. 

replikasi dvd 7676407078729486430

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item


Untuk informasi/konsultasi/pemesanan jasa video profil hubungi kami melalui KLIK whatsapp di bawah ini


Contoh Video Profil Sekolah

Popular Posts