Loading...

Pengurusan Surat Lulus Sensor (SLS)

Sensor film adalah penelitian dan penilaian terhadap film atau video untuk menentukan dapat atau tidaknya sebuah film atau video dipertunjuk...

Sensor film adalah penelitian dan penilaian terhadap film atau video untuk menentukan dapat atau tidaknya sebuah film atau video dipertunjukkan dan/atau ditayangkan kepada umum, baik secara utuh maupun setelah peniadaan bagian gambar atau suara tertentu. Hal ini diperlukan ketika kita akan mencetak CD atau DVD yang berisikan film atau video tersebut. Sedangkan Surat Lulus Sensor (SLS) adalah sebuah surat yang berisikan keterangan legal dari Lembaga Sensor Film terkait film atau video yang akan kita publikasikan. Surat Lulus Sensor ini sebagai tanda ijin legal atas CD atau DVD yang akan kita cetak, yang tidak bertentangan dengan peraturan perundangan yang berlaku. 
Pengurusan Surat Lulus Sensor (SLS)
Kami sebagai penyedia jasa replikasi CD hanya menerima CD dan DVD yang isinya tidak bertentangan dengan peraturan perundangan, serta tidak dalam persengketan dengan pihak lain.


Salah satu syarat dari pemesanan replikasi CD atau Cetak CD VCD DVD di tempat kami adalah disertakannya Surat Lulus Sensor pada konten yang memerlukan SLS tersebut. Apabila Anda belum memilikinya kami bisa membantu, hubungi 0818 0496 5655 (Telp, SMS, WA) untuk pemesanan Cetak CD VCD DVD original.

Suratsensor 4928964791454359318

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item


Untuk informasi/konsultasi/pemesanan jasa video profil hubungi kami melalui KLIK whatsapp di bawah ini


Contoh Video Profil Sekolah

Popular Posts