Loading...

5 Langkah Membuat Video Youtube di Flasdisk

Di rumah kita mungkin ada CD/DVD player, yang biasanya sudah support dengan format file MP4 an ada colokan USBnya, Untuk bisa memanfaatkan s...

Di rumah kita mungkin ada CD/DVD player, yang biasanya sudah support dengan format file MP4 an ada colokan USBnya, Untuk bisa memanfaatkan secara maksimal CD/DVD player tersebut, salah satunya bisa kita gunakan untuk menjalankan USB Flasdisk yang berisi video-video yang sudah kita download dari youtube. Berikut ini cara membuat video youtube di flashdisk agar bisa diputar di CD/DVD player. 

  1. Video yang kita download dari youtube biasanya berformat FLV atau MP4, oleh karena iru kita harus mengkonvertnya terlebih darulu. Instal terlebih dahulu program Converter Video Free make video converter Silahkan download programnya yang ukurannya kurang lebih 30 MB   program ini 100% gratis. Cari di google. hehehe 
  2. Setelah programnya terinstall  masukkan video target yang akan kita rubah, caranya bisa langsung drag video ke bagian tengah program freemake nya. 
  3. Kemudian silahkan Pilihjenis output yang kita inginkan sesuai dengan gambar di bawah ini 
  4. Bersabarlah untuk menunggu prosesnya hingga selesai 
  5. Jika sudah selesai sobat bisa melihatnya di output folder  lihat di cara nomer 3 pada keterangan nomer 3 disanalah video yang sudah selesai berada. Dan kemudian Copykan video tersebut ke flasdisk. Flasdisk siap di gunakan di CD/DVD player. Selamat Mencoba. 


youtube 7935793735298576853

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item


Untuk informasi/konsultasi/pemesanan jasa video profil hubungi kami melalui KLIK whatsapp di bawah ini


Contoh Video Profil Sekolah

Popular Posts