Loading...

Buat CD Wisuda dan Buku Tahunan

Tentang CD Wisuda dan Buku Tahunan  CD wisuda adalah sebuah CD Interaktif yang berisikan dokumentasi suatu proses pelantikan kelulusan mahas...

Tentang CD Wisuda dan Buku Tahunan 

CD wisuda adalah sebuah CD Interaktif yang berisikan dokumentasi suatu proses pelantikan kelulusan mahasiswa yang telah menempuh masa belajar pada suatu universitas. Dimana prosesi wisuda diawali dengan prosesi masuknya rektor dan para pembantu rektor dengan dekan-dekannya guna mewisuda para calon wisudawan. Biasanya setelah acara selesai dilakukan acara foto-foto bersama dengan orang tua, teman-teman serta suami/istri dari wisudawan/wisudawati atau dengan pasangan wisudawan/wisudawati. Berbagai macam dokumentasi baik dalam bentuk foto maupun video ini dikemas dalam sebuah CD Interaktif yang unik dan menarik.

CD Wisuda
Sedangkan buku tahunan adalah buku yang diterbitkan setiap tahun, berisi informasi mutakhir mengenai segala sesuatu dalam bentuk uraian singkat atau statistic mengenai catatan kejadian atau perkembangan suatu masalah /subyek dalam satu tahun terakhir. Buku tahunan ini di desain dengan konsep yang unik sesuai dengan keinginan dari siswa-siswi. Hasil akhir dari Buku Tahunan ini bisa dalam bentuk yang eksklusif misalnya dalam bentuk Pop Art dengan kualitas bahan cetak (kertas) yang bagus.

Harga CD Wisuda dan Buku Tahunan 

CD Wisuda dan Buku Tahunan disesuaikan dengan konsep disain, serta spesifikasi hasil akhir yang diinginkan. Untuk mengetahui harganya silakan hubungi kami, konsultasikan kebutuhan CD Wisuda dan Buku Tahunan Anda, sheingga kami bisa memberikan harga yang terbaik. 

Keuntungan CD Wisuda dalam bentuk CD Interaktif

  1. Dari segi biaya produksi lebih murah. Dibandingkan dengan buku wisuda yang dicetak, maka biaya produksi cd interaktif wisuda ini jauh lebih murah. Bisa dilihat di perbandingan harga yang kami sediakan.
  2. Lebih praktis, berbeda dengan buku wisuda yang tebal dan tentunya berat. Apalagi jika jumlah wisudawan sangat banyak sampai ribuan, tentunya juga akan memerlukan banyak halaman dalam buku tersebut.
  3. Bisa diakses dengan mudah, bahkan bisa diakses tidak hanya melalui media CD saja, namun juga bisa secara online dalam versi online tentunya.
  4. Bisa juga diakses dengan smartphone, karena selain dikemas dalam bentuk CD, media interaktif ini juga bisa dibuat aplikasi untuk smartphone yang sedang berkembang saat ini.
Bagaimana Caranya Untuk Memesan CD Wisuda dan Buku Tahunan?
Caranya dengan menghubungi kami di nomor  TELP/SMS/WA 0857 29299 0274  BOGOR-JAKARTA & BEKASI - atau 0898 515 8979. Bisa juga dengan mengirimkan pesan melalui Email: balqismu@gmail.com


percetakan cd wisuda 1921640417620134349

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item


Untuk informasi/konsultasi/pemesanan jasa video profil hubungi kami melalui KLIK whatsapp di bawah ini


Contoh Video Profil Sekolah

Popular Posts