Loading...

Cara Upload Foto Instagram dari Desktop Komputer

Instagram merupakan salah satu media sosial yang khusus untuk mempublikasikan foto, dan juga bisa untuk video dalam durasi yang terbatas. Da...

Instagram merupakan salah satu media sosial yang khusus untuk mempublikasikan foto, dan juga bisa untuk video dalam durasi yang terbatas. Dan biasanya kita mengupload foto tersebut dari smartphone kita, dan ketika kita perlu mengupload dalam jumlah banyak atau menginginkan upload dengan desktop komputer atau laptop kita tidak bisa. 

Sebenarnya bukan tidak bisa, tetapi ada trik yang mungkin belum diketahui. Kali ini kami akan memberikan trik atau cara bagaimana mengapload foto instagram melalui desktop komputer. Langsung saja ya, berikut ini caranya: 
1. Buka alamat instagram kamu, misalnya https://www.instagram.com/replikasidvd/ kemudian enter, maka akan terbuka tampilan seperti ini : 
Klik untuk perbesar

2. Kemudian pada bidang yang kosong klik kanan kemudian pilih inspeksi seperti gambar dibawah ini:
Klik untuk perbesar
3. Maka Akan muncul gambar seperti dibawah ini, jangan lupa aktifkan (klik) icon phone, piluh tampilan responsif atau bisa juga jenis perangkat mobile yang kamu inginkan, kemudian reload/refress, kemudian loginlah menggunakan user dan pasword instagram.
Klik untuk perbesar

4. Setelah login dan refresh maka kamu sudah bisa menggunakan sebagaimana menggunakan smartphone, tinggal klik icon foto di bagian bawah dan siap untuk upload foto sesukamu.

selamat mencoba....







trik dan tips 8613095788270226421

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item


Untuk informasi/konsultasi/pemesanan jasa video profil hubungi kami melalui KLIK whatsapp di bawah ini


Contoh Video Profil Sekolah

Popular Posts