Loading...

Jasa Cetak CD

Jasa Cetak CD merupakan layanan yang kami sediakan untuk Anda yang memerlukan pembuatan media CD untuk keperluan CD audio, CD musik indie, C...

Jasa Cetak CD merupakan layanan yang kami sediakan untuk Anda yang memerlukan pembuatan media CD untuk keperluan CD audio, CD musik indie, CD dokumentasi, CD company profile, CD tutorial, CD pemasaran, CD Pembelajaran dan CD Wisuda Universitas dan Lulusan Sekolah.
Jasa cetak CD yang kami berikan memiliki beberapa keuntungan sebagai berikut:
jasa cetak cd
  1. Produksi CD ini bukan dengan menggunakan mesin duplikator CD DVD tetapi merupakan proses produksi CD pabrikan yang dikerjakan dengan mesin khusus untuk membuat keping CD dan DVD. Sehingga kualitas tentunya lebih terjamin dan lebih eksklusif dibandingkan dengan jasa copy CD dengan mesin duplikator CD ataupun dengan Personal Computer (PC).
  2. Label langsung dicetak pada keping CD, bukan ditempel dengan kertas stiker label CD, juga bukan disablon biasa. Sehingga dengan cetak offset langsung di keping CD ini, daya tahan warna label akan lebih awet, tahan lama, serta anti air (tidak akan luntur kena air). 
  3. Biaya yang dikeluarkan lebih murah. Hal ini bisa terjadi dikarenakan produksi dilakukan secara massal dalam jumlah yang banyak. Berbeda dengan jasa copy CD DVD satuan dengan mesin duplikator CD, yang bahan bakunya adalah CD Blank yang dipasaran sudah hampir sama dengan harga produksi yang kami buat.
Untuk pemesanan jasa cetak CD Anda bisa mengubungi kami melalui Telepon, SMS, WhatsApp pada nomor TELP/SMS/WA 0857 2929 0274  atau dengan mengirimkan email ke balqismu@gmail.com atau dengan datang langsung ke alamat kami di Bogor, Jakarta, dan Bekasi. 

#jasacopycd #jasacetakcd #replikasicd #vcd #dvd
jasa copy cd 7631918674268296583

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item


Untuk informasi/konsultasi/pemesanan jasa video profil hubungi kami melalui KLIK whatsapp di bawah ini


Contoh Video Profil Sekolah

Popular Posts