Loading...

Replikasi CD dan Duplikasi CD

Banyak diantara calon pelanggan yang bertanya kepada kami tentang apa perbedaan replikasi CD dan duplikasi CD. Mereka memerlukan CD namun be...

Banyak diantara calon pelanggan yang bertanya kepada kami tentang apa perbedaan replikasi CD dan duplikasi CD. Mereka memerlukan CD namun belum tau apa perbedaannya, sehingga ketika kami ajukan harga yang berbeda mereka bingung. Setelah kami jelaskan, akhirnya banyak yang kemudian memutuskan untuk memilih replikasi ataukah duplikasi, sesuai dengan kebutuhan yang mereka perlukan. 
Secara sederhana sebenarnya replikasi CD adalah  Proses Penggandaan Media Disc (CD/DVD) dengan proses pabrikasi. Jadi CD dibuat langsung dari bijih plastik dan tercetak beserta isinya langsung. biasanya CD ini sudah sepaket dengan Print offset pada label nya (bukan disablon atau di tempel kertas label). ciri lain dari CD ini adanya Judul CD Pada lingkaran poros kepingan CD. dan kode Barcode kode ISSN dsb.

Replikasi CD dan Duplikasi CD

Sementara duplikasi CD adalah proses penggandaan CD/DVD melalui proses Burnning pada Disc kosong. proses ini dilakukan untuk produksi yang relatif sedikit. mesin duplikasi ada yang berbentuk CPU Bertingkat khusus yang terdapat 5 - 10 Disc rom. atau melalui CPU biasa dengan Nero. label pada CD Ini terkadang menggunakan kertas label atau merk Disc.

Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan, diantaranya:
Replikasi sangat cocok untuk penggandaan CD dalam jumlah banyak (kami menentukan minimal order 700 keping), kualitas sangat bagus (minim error sesuai dengan masternya), lebih elegan, lebih proffesional karena label dicetak langsung pada keping CD, terdapat kode IFPI dan barcode serta judul tertulis di lingkaran tengah CD.

Sedangkan duplikasi cocok untuk penggandaan CD di bawah minim order atau satuan (kami memproses dengan duplikasi CD untuk kebutuhan sebanyak 100-500keping), kualitas sesuai dengan merk CD kosong yang digunakan (kami menggunakan merk CD kosong yang sudah terbukti bagus, selama ini belum ada komplain).

Untuk pemesanan Replikasi CD, Anda bisa datang langsung ke alamat kami dibawah ini atau dengan menghubungi nomor kontak dan media sosial yang kami sediakan. 

Balqis Media Utama beralamatkan di:
1. BOGOR - 0818 0496 5655
Jalan Layungsari 3 Kel. Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Bogor, Jawa Barat

2. JAKARTA & BEKASI - 0898 515 8979
Jl. Raya Sultan Agung, Gang Sabilillah No. 53 RT 003 RW 04, Kelurahan/ Kecamatan Medan Satria, Pondok Ungu, Bekasi Barat 17182.

replikasi cd 7005967450368574626

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item


Untuk informasi/konsultasi/pemesanan jasa video profil hubungi kami melalui KLIK whatsapp di bawah ini


Contoh Video Profil Sekolah

Popular Posts