Loading...

Cetak CD Undangan Pernikahan

Cetak CD Undangan Pernikahan kini bisa satuan di www.jasareplikasicd.com dengan disain, harga, dan jumlah yang bisa disesuaikan dengan kebut...

Cetak CD Undangan Pernikahan kini bisa satuan di www.jasareplikasicd.com dengan disain, harga, dan jumlah yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. CD ini bisa kita gunakan sebagai Koleksi CD Audio Album favorit kita. Yaitu pada CD Undangan pernikahan yang didalamnya diburn lagu-lagu pilihan terkait dengan pernikahan, lagu-lagu terbaru, lagu-lagu terpopuler, atau juga bisa dengan mengisinya dengan lagu ciptaan kita sendiri. Dan tentunya bisa kita gunakan sebagai media promosi gratis, mengundang untuk ke pernikahan sekaligus promosi album baru. Selain itu juga bisa diisi dengan file interaktif undangan pernikahan yang di desain secara khusus dengan tambahan audio dan video yang menarik. 


CD UNDANGAN PERNIKAHAN
Kenapa kita harus Cetak CD Undangan Pernikahan? dikarenakan sebuah undangan pernikahan yang unik dan menarik akan sangat dikenang tidak hanya oleh kedua pengantin dan keluarganya, namun juga akan dikenang oleh tamu undangannya. Jika selama ini yang biasa kita temui adalah undangan pernikahan berupa undangan dalam bentuk kertas, kini telah ada undangan pernikahan dalam bentuk CD undangan pernikahan. Sebuah konsep undangan pernikahan yang unik, menarik, dan lebih bermanfaat tentunya. 

Untuk pemesanan CD Undangan pernikahan, segera hubungi kami:

Bogor -  TELP/SMS/W0857 2929 0274  ( Yansriana) Jalan Layungsari 3 Kel. Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Bogor, Jawa Barat

Jakarta & Bekasi - 0898 515 8979 (Rohandy) Jl. Raya Sultan Agung, Gang Sabilillah No. 53 RT 003 RW 04, Kelurahan/ Kecamatan Medan Satria, Pondok Ungu, Bekasi Barat 17182.

Wedding Souvenir 1038374425961403374

Posting Komentar

  1. Halo

    Apa di sini bisa buat custom packaging CD/DVD dalam bentuk box untuk sebagai bingkisan? Jumlahnya hanya 30pcs. Mohon infonya ya, ditunggu. Terima kasih.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item


Untuk informasi/konsultasi/pemesanan jasa video profil hubungi kami melalui KLIK whatsapp di bawah ini


Contoh Video Profil Sekolah

Popular Posts