Loading...

Merk CD dan DVD Terbaik

Merk CD dan DVD terbaik yang pernah kami gunakan adalah sebagaimana yang akan kami jelaskan di bawah ini. Berbagai merk CD dan DVD banyak ki...

Merk CD dan DVD terbaik yang pernah kami gunakan adalah sebagaimana yang akan kami jelaskan di bawah ini. Berbagai merk CD dan DVD banyak kita temukan di pasaran, dan tentunya dengan harga dan kualitas yang beragam pula. Kami sebagai penyedia jasa copy CD, jasa burning CD, dan jasa duplikasi CD/VCD/DVD pernah menggunakan banyak merk sehingga kami bisa menyimpulkan mana merk yang terbaik menurut pengalaman kami. Penjelasan ini berdasarkan pengalaman yang pernah kami alami.

Berikut ini Merk CD dan DVD Terbaik yang pernah kami gunakan:

  • Sony


Merk Sony ini sudah meluas di seluruh dunia menjadikan Sony sebagai merek populer, namun taukah Anda selain produk elektronik lainnya Sony juga membuat DVD Blank. Salah satu produknya yang diminati banyak orang yaitu DVD-R dengan kapasitas 8.5 GB. Seputar kompatibilitasnya tidak perlu diragukan lagi, Sony dapat bekerja dengan baik dengan pemutar DVD, DVD-ROM dan lainnya. Namun untuk DVD Kosong Sony ini masih terbilang langka jika kita mencarinya tidak di toko khusus komputer.

  • GT Pro


Menurut kami Merek dvd blank GT Pro ini sudah populer sejak dulu sebagai dvd kosong yang paling banyak digunakan. Untuk mencari dvd blank GT Pro ini cukup mudah, tersedia di banyak toko dan bahkan tempat potocopy. Jenis produk cakram ini terdiri dari  DVD-R, DVD+R DL, DVD-RW dan cakram lainnya. Selain itu GT Pro memiliki warna yang berbeda-beda sesuai dengan seri nya, ada warna merah, biru, oranye dan hijau. Yang paling sering digunakan adalah produk GT Pro DVD-R 16x dengan kapasitas 4,7 GB sp 120min, dvd blank ini terdapat 50 disc dalam satu box. Kami lebih suka menggunakan merk ini dikarenakan harga yang lumayan murah bila dibandingkan dengan merk-merk lain yang kami sebutkan, namun kualitasnya cukup bagus. Untuk proses burning dengan menggunakan merk ini lebih mudah, dan tidak mengalami banyak kendala error. 

  • Maxell


Maxell sendiri mengklaim bahwa produknya mampu bertahan 40 sampai 250 tahun lamanya, dibandingan teknologi dics lainnya yang hanyak bertahan hanya sampai 5 tahun. Masih banyak produk Maxell lainnya seperti CD-R yang berkapasitas 700 MB.

  • Verbatim


Merek berikutnya adalah Verbatim, produk dari Verbatim ini memiliki kualitas yang paling unggul dari merek lainnya. Produk cakram lainnya yaitu DVD-R, DVD-RW, DVD-R DL, Photo DVD R, dan juga DVD-R Life series.

Demikianlah merk CD dan DVD terbaik menurut kami. Jika Anda memerlukan jasa copy CD, jasa Duplikasi CD, jasa replikasi CD/VCD/DVD silakan hubungi kami di :

BOGOR - TELP/SMS/WA 0857 2929 0274 
Jalan Layungsari 3 Kel. Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Bogor, Jawa Barat

JAKARTA & BEKASI - 0898 515 8979
Jl. Raya Sultan Agung, Gang Sabilillah No. 53 RT 003 RW 04, Kelurahan/ Kecamatan Medan Satria, Pondok Ungu, Bekasi Barat 17182.

Email:
balqismu@gmail.com

Terimakasih semoga bermanfaat.
MERK CD KOSONG 5750045461406373102

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item


Untuk informasi/konsultasi/pemesanan jasa video profil hubungi kami melalui KLIK whatsapp di bawah ini


Contoh Video Profil Sekolah

Popular Posts