Loading...

Jasa Copy CD dan DVD

Balqis Media Utama menyediakan jasa copy CD dan DVD. Kami hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan kebutuhan cetak CD dan DVD yang pra...

Balqis Media Utama menyediakan jasa copy CD dan DVD. Kami hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan kebutuhan cetak CD dan DVD yang praktis namun tetap affordable. Kami kerjakan produk nuansa professional baik di dalam pembuatan company profile disc, event documentation, CD undangan pernikahan, CD Peta Daerah, CD tutorial, CD Interaktif atau bahkan custom blank CD.

Berbagai kemudahan kami sediakan untuk Anda. Anda bisa menggunakan email untuk mengirim desain label, dan gunakan google drive atau dropbox untuk mengirim konten CD/DVD anda. Kami yang akan menindaklanjutinya sehingga kebutuhan copy CD dan DVD Anda segera bisa terpenuhi. 


Bagaimana dengan hasilnya? Anda tidak perlu khawatir karena kami memberikan  jaminan 100% CD dan DVD yang dicetak dapat sepenuhnya diputar dengan baik. Ada yang rusak? 100% Kami ganti dengan yang baru.

Untuk pemesanan Jasa Copy CD dan DVD hubungi nomor kontak kami di bawah ini: 

BOGOR -TELP/SMS/WA 00857 2929 0274 - Jalan Layungsari 3 Kel. Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Bogor, Jawa Barat

JAKARTA & BEKASI - 0898 515 8979 - Jl. Raya Sultan Agung, Gang Sabilillah No. 53 RT 003 RW 04, Kelurahan/ Kecamatan Medan Satria, Pondok Ungu, Bekasi Barat 17182.

Email:
balqismu@gmail.com





pabrik copy vcd 5300317604525025958

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item


Untuk informasi/konsultasi/pemesanan jasa video profil hubungi kami melalui KLIK whatsapp di bawah ini


Contoh Video Profil Sekolah

Popular Posts