Loading...

Undangan Pernikahan Unik

Undangan pernikahan unik akan menjadi daya tarik tersendiri bagi kolega kita untuk datang menghadiri pesta pernikahan. Dengan memberikan und...

Undangan pernikahan unik akan menjadi daya tarik tersendiri bagi kolega kita untuk datang menghadiri pesta pernikahan. Dengan memberikan undangan pernikahan unik, pesta pernikahan yang istimewa untuk kedua mempelai akan dikenang dan menjadi istimewa pula untuk tamu undangan. Salah satu undangan pernikahan unik itu adalah dengan membuat undangan pernikahan dalam bentuk CD dan menggunakan media CD-R atau CD RW yang diisi dengan berbagai macam file yang bermanfaat. File yang di burning dalam CD tersebut bisa berupa file interaktif undangan atau file album musik, atau dalam bentuk lainnya. Jadi tidak hanya sekedar informasi undangan pernikahan semata, namun juga manfaat lain akan bisa dirasakan oleh orang lain yang mereka dapatkan dalam CD undangan pernikahan unik ini.

Di bawah ini salah satu contoh ilustrasi undangan pernikahan unik dalam bentuk CD:
Undangan Pernikahan Unik
Untuk pemesanan undangan pernikahan unik, hubungi kami segera.

BOGOR - TELP/SMS/WA 0857 2929 0274 
Jalan Layungsari 3 Kel. Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Bogor, Jawa Barat

JAKARTA & BEKASI - 0898 515 8979
Jl. Raya Sultan Agung, Gang Sabilillah No. 53 RT 003 RW 04, Kelurahan/ Kecamatan Medan Satria, Pondok Ungu, Bekasi Barat 17182.

Email:
balqismu@gmail.com


Wedding Souvenir 2262160843580547766

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item


Untuk informasi/konsultasi/pemesanan jasa video profil hubungi kami melalui KLIK whatsapp di bawah ini


Contoh Video Profil Sekolah

Popular Posts